Kamis, 15 September 2011

mengenang cita-cita masa kecil gue.

huaaaah..

gue jadi inget deh waktu masa kanak-kanak, dari yang wajar sampe ga ada akal sehat sama sekali, yaaa, gue emang punya banyak banget cita-cita waktu masih kecil, dari pengen jadi dokter, detektive, pemain bola, sampe jadi super hero kayak ultraman atau power ranger (yang bikin gue di urut om-om kayak homo).
kalau jadi dokter, gue sekarang malah jadi ga yakin sama sekali sama cita-cita yang satu ini, soalnya kalo ngeliat darah dikit aja, gue bisa muntah saking eneknya, padahal ortu juga mau gue jadi dokter, ya apa mau dibilang, guenya ga sanggup.
waktu kecil banyak banget serial-serial tentang super hero, dan gue suka banget sama power ranger (biru gue suka banget), ultraman, kamen rider, sampe sering niru-niru adegan di cerita-cerita itu, dan kalo sekarang gue bisa jadi tokoh-tokoh tersebut mungkin kayak gini ya jadinya.

foto-foto kalo gue jadi super hero.
 waktu tugas ketiduran ditempat umum.
 waah, keren kan kostumnya, ckakak.
 jangan begini aja kostumnya, dikira badut ancol nanti.

meerekrut anggota baru nih. 



kalo dirumah atau mau jalan-jalan tetep pake kostum.

waktu lagi mau bikin ktp.

     kalo ngumpul-ngumpul dan pipis bareng gini jadinya.


 jangan kayak begini aja kejadiannya.



hahaha. ya bentuk khayalan atau cita-cita waktu masa kecil emang kadang sangat tinggi ya, tapi itulah yang bikin anak kecil lebih hebat dari pada orang dewasa dalam berfikir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label