Kamis, 27 Desember 2012

Gombalan ancur!!


mau bagi-bagi gombalan ancur gue aja, semoga bermanfaat.
  •  apa bedanya  sama kamu hayo? | engga? apa emang? | kalo gatel enaknya di GARUK! Kalo kamu enaknya di gerayangin kali ya. *gampar


  • kamu adalah sesuatu yang selalu aku tulis, tapi aku adalah sesuatu yang tak pernah kamu baca

  •  *pacran habis ciuman*  
            yank mulut aku kok jadi gatel gini ya? kamu habis makan udang? kan aku alergi sama udang!!!
           | engga kok,aku cuma habis makan makanan sisa di tempat sampah aj tuuuh!!!!

  • KUDAki gunung hanya untuk bertemu kamu, kuGALI sumur hanya agar KUDApat MEMUASKAN KAMU!!  

  • kamu tau arti kata tunggang bagi aku?? yaitu TUnjukkanlah apa yaNG bisa kamu lakukan, aGar aku dapat mencintaimu sepanjaNG hidup ku. #jleeeeb #BIMBAL

  •  kuda apa yang bikin galau pas ketemu pacar hayo?? KUDAtang kamu lagi maen KUDA-KUDAan sama cwok orang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label