Sabtu, 02 Maret 2013

Luis Blanco Ditunjuk Gantikan Nilmaizar

Luis Blanco Ditunjuk Gantikan Nilmaizar
Bola.net - Rapat Exco PSSI yang digelar di Kantor PSSI Senaya, Jakarta, Rabu (27/2) memutuskan nama Luis Manuel Blanco sebagai pelatih timnas menggantikan posisi Nilmaizar.

Sebelum menetapkan nama Blanco sebagai pelatih timnas, enam anggota EXCO PSSI yang hadir yaitu Djohar Arifin Husin, Mawardi Nurdin, La Nyalla Mattalitti, Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan dan Tony Aprilani menyetujui keberadaan Badan Tim Nasional (BTN).

"Rapat EXCO menyetujui keberadaan BTN karena sesuai dengan statuta dan peraturan organisasi (PO) dan belum pernah dicabut dan hanya perlu direvisi saja," kata Hadiyandra yang ditunjuk sebagai pengganti Halim Mahfudz sebagai Sekjen PSSI.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Sekjen PSSI Bidang Organisasi itu mengaku dalam rapat tersebut juga ditetapkan Isran Noor sebagai ketua dan Harbiansyah Hanafiah sebagai Wakil Ketua BTN.

"Untuk struktur kepengurusan BTN lainnya diserahkan ke ketua. Tetapi untuk surat keputusan bagi mereka akan dikeluarkan hari ini," tambah Hadiyandra.

Pada rapat Exco PSSI kali ini, tak semua anggota Exco PSSI menghadiri rapat. Tercatat beberapa nama anggota Exco absen dalam rapat tersebut, yakni Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuty Dau, Widodo Santoso dan Farid Rahman.   (ant/dzi)

sumber bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label