Rabu, 02 Maret 2011

2 sahabat mencari kandang. eps1

kemarin gue sama temen pengen banget ke suatu tempat yang nyaman buat merenung (ya merenung, bukan buat pecaran, apa lagi mesum, camkan, hehe).
waktu pertama ngerecanain, gue nanya ke temen gue yang satu, namanya irfan, biasa di panggil panjul, entah dia dapet nama itu dari mana, padahal kepalanya ga panjul sama sekali, yang jelas w ga mau tau, hehe

gue: ''gimana jul? enaknya kemana kita ini hari??''
panjul:"yah, lu lagi nenya ke gue ko, gue aja ga tau ini dimana?"
gue:''lah gue kirain lo tau, dari tadi gue ajak muter-muter, lu diem aja kayak sapi kalo kekenyangan"
panjul:"yee sempet-sempetnya lo ngajak bercanda, dah yeng penting enaknya kemana nih sekarang??"
gue:....
panjul:...
gue:...
panjul: ...
gue: "hmmmm"
panjul:.....
gue: "heeee monyong lo kentut ye? buset dh bau banget."
panjul:"hehehehehe, sorry ko, keceplosan gue, biasa kebiasaan gue kalo kebanyakan mikir,"
(gue bayangin kalo dia lagi kerja kelompok, yang mikirnya lama, bakalan jadi apa tuh ruangan kena bom kentut dia)
gue:"yaelaah, baru mikir 3 detik aja baunya dah begini kentut lo, gimana kalo lo jadi anggota DPR, lagi rapat kan pada mikir lama tuh, bakal jadi gedung bau sampah"
panjul:"aahh, ngeledek aja lo ko, stop, nanti gue kentut lagi ni, kalo lo nanya terus, gue kan pasti mikir lagi buat jawab pertanyaan lo,)

mikir-mikir, akhirnya gue punya akal, gue ajak aja tuh si panjul, buat nengokin temen gue yang lagi sakit di rumah sakit PP (Pusat Pertamina(ingat pusat pertamina, bukan pusar pembantu,hehe)
gue:"gue punya jawaban dari masalah kita sekarang"
panjul:"apa ko??"
gue:"ke RSPP aja yuk"
panjul:"laah mau ngapain? emang lo mau periksa apaan ko ke rumah sakit? kandungan? epilepsi? impoten?"
gue:"ngaco lo, lo kira gue laki-laki apa ngelahirin, sampe impoten, anak aja belum punya gue, gue kan polos" (polosnya begini, gimana ancurnya?)
panjul:"laah terus mau ngapain? gue gak mau ah, kalo lo ngajak gue main dokter-dokteran di rumah sakit, serem, nanti nyasar-nyasar gue di suntik mati sama lo, ngeri gue"
gue:"yee bocah oon, ya gak lah, gue masih normal kali gak gila-gila banget, gue belum mau di jeblosin ke rs jiwa, jadi gini gue kan punya temen di jakarta dia lagi sakit, dirawat di sana, kalo emang kita hari ini mentok ga ada tujuan kesana aja, sekalia gue kenalin lo, namanya ayu, orangnya cantik loh,"
panjul:"serius, hayuu dah, gue mau gue mau" panjul mangguk-mangguk kayak kucing disusuin emaknya.



to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label