Senin, 14 Maret 2011

Dan untuk pertama kali

gue jadi inget deh, waktu pertama-pertama kali pacaran, ya namanya manusia yang baru pertama kali merasakan suka sama lawan jenis, sering kali, bahkan hampir tiap hari, kalo ngobrol or mau kirim-kiriman e-mail, aja bisa dibilang garing abis..
gue inget banget pertama kali telpon-telponan sama seorang yang gue suka dulu, pembicaraan makin ngawur dan ngaco karna gue nya yang memang saat itu canggung, atau karna ni cewek dari awal males di sukain sama gue, hehehehehehe..
pokoknya ngaco banget.

dialog dibawah ini jangan di tiru ya.

gue :" hai, "
cewek :"hai jg"
gue :"kamu udah makan?"
cewel :"udah, kamu?"
gue: "udah, kamu ga main?"
cewek :"main ? main apa?"
gue : "main? ??? maain? main anu? eeh, anu? main"
cewek :"hmm?"
gue :"maksud aku, main itu, main? main sama aku? eeeee..eee.. "

cewek :"...."
gue :"maksud akuuuu..."

tiba-tiba telepon mati..
"tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut.."tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut".."tuuuuuuuuuuuuuut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label