Rabu, 25 September 2013

Hasil pertandingan sepakbola ISG, meski kalah indonesia tetap ke semifinal.

   
 Timnas sepak bola indonesia di ajang ISG 2013, menuai hasil buruk saat menjalani pertandingan melawan Palestina di stadion gelora sriwijaya palembang, dengan skor 2-1, namun indonesia tetap lolos sebagai runner up grup B, dan berhak melawan turki di babak semifinal,
    Satu-satunya gol Indonesia diciptakan oleh Sunarto lewat titik putih. Gol itu jerjadi setelah Fandi Eko Utomo dilanggar di kotak terlarang sekaligus menjadi balasan atas gol pertama yang dicetak oleh Palestina.
     Palestina sendiri berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-17. Gol Palestina dicetak oleh Ashraf Waghra melalui tendangan bebas.
    Palestina sempat unggul lagi pada menit ke-63 setelah mendapat tendangan penalti. Gol yang kembali dicetak oleh Ashraf Waghra menjadi yang terakhir di dalam laga.
     Meski kalah, Indonesia tetap melaju ke semifinal. Ini setelah selisih gol yang dimiliki Indonesia lebih baik dari Palestina.
     Indonesia sendiri di laga pertamanya berhasil menang dengan skor 1-0 saat jumpa Maroko. Adapun Palestina sebelumnya kalah 1-3 dari Maroko.
      Di semifinal, Indonesia akan menghadapi Turki, yang berstatus juara Grup A. Sementara Maroko akan menghadapi Arab Saudi.
Arab Saudi Menang Lempar Koin
Abar Saudi sendiri akhirnya memastikan diri lolos dengan status runner-up Grup A. Hasil ini diperoleh setelah Arab Saudi menang dalam coin toss yang dilaksanakan di ruang konferensi pers di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang Rabu (25/9) malam.
Coin toss itu digelar setelah Arab Saudi memiliki kesamaan dengan Suriah. Arab Saudi dan Suriah memiliki poin 3, sementara selisih gol yakni dengan kedudukan 4-4. Bicara head to head, pun berakhir imbang 1-1.
“Sesuai Technical Han Book ISG, pasal 20 diadakanlan tos coin,” tulis di dalam rilis. #Eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label