Rabu, 11 September 2013

Hati – hati apabila di mall ada orang meminta tolong untuk meminta Ongkos


hati-hati-penipuan

SUMBER : BekasiUrbanCity.com – Laporan Royhanul : Kejadian ini terjadi di depan Grandmal Bekasi, ketika itu saya dan beberapa teman-teman saya sedang berjalan di parkiran depan, tiba-tiba kami di hampiri oleh seorang ibu-ibu yang menggandeng seorang anak, ciri dari ibu – ibu tersebut yang saya ingat bermuka oriental lalu dia menghampiri kami dan dia bilang bawah ia kekurangan ongkos untuk pulang ke rumahnya di tangerang karena uangnya hilang.

       Si ibu tersebut Sambil memelas meminta uang kepada kami, dan akhirnya saya pun dan teman – teman patungan untuk memberikan ongkos pulang kepada si ibu itu.
Kesokan harinya saya menceritakan kejadian ini ke teman saya disekolah, ternyata hal mencengangkan saya dapatkan bahwasannya teman saya juga pernah mengalami kejadian seperti itu tetapi hanya saja beda orangnya, waktu itu teman saya dihampiri oleh seorang bapak – bapak prilaku dan tindakannya sama seperti ibu – ibu yang saya temui di mall kemarin sama – sama meminta uang untuk ongkos pulang kerumah.


      Jika pembaca mengalaminya tolong mintalah orang tersebut menunjukan KTP nya atau bawalah orang tersebut ke kantor polisi terdekat, jika orang tersebut tidak mau di bawa ke kantor polisi perlu di pertanyakan orang itu. kejadian ini terjadi di tempat keramaian namun sepi orang.


Demikian cerita saya semoga bisa bermanfaat bagi pembaca.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label