Rabu, 16 Maret 2011

ULTRAMAN, kurang kerjaan.

hai..

HUAAH.. akhirnya ada kesempatan juga nih buat gue posting ke ini blog.. hehe
biasa kesibukan mahasiswa yang lagi kuliah ngejar D3, tau sendiri lah praktek nya segambreng banyaknya (bilang aja gue sok sibuk, iyee gue ngerti, hehe).

aduh..
gue jadi bingung nih mau posting apa??, hmmmmm..

oiya, gue inget, gue meu cerita-cerita dikit aja kali ya, kemarin waktu gue lagi share di google, buat nyari salah satu tugas kuliah, gue lihat beberapa foto. .
ni gue tunjukin.

sebelum lihat kamu-kamu yang sedang minum atau makan berhenti dulu, supaya ga muncrat ke komputer kalian, sayang. ,. apalagi yang komputernya masih kredit.. hehehehehehehehehehe.. canda mas, mba, om, tante, mbah, opung dan laiin-laiin aja dh.. hehe

anda-anda yang disana masih ingat kan sama sesosok super hero yang kadang mambantu manusia ini??????
ya,, inilah sosok pahlawan super "ULTRAMAN", manusia yang bisa mengubah diri menjadi sosok yang besar, dan memiliki kostum yang, wooow.. keren dh,
tapi apa jadinya ya? kalo sekarang-sekarang ini kan, ultraman gak nongol-nongol lagi tuh? kira-kira apa ya yang dilakukan ultraman kalo lagi nganggur, gak ada kerjaan membanting dan memberantas monster-monster jahat?? apa dia akan memberantas KORUPSI?? hehehehehehe

let's check this out. .


saat para ultraman melakukan balapan liar.
ultraman 1: "wooy sob, berani truhan berapa lo??"
ultraman 2: "kita taruhan yang kalah, beliin yang menang es cendol?? gimana??"






gambar saat para ultraman, menghadiri konfrensi persatuan ultraman sedunia,

sayangnya, di acara tersebut karna ke 3 ultraman ada yang tidak memakai pakaian, acara ini berakhir dengan acara, party sex?
woow




 untuk beberapa waktu, ultraman juga tertangkap kamera sedang ngeband dengan teman-teman super hero lainnya..
(iseng ajee??)













beberapa kesempatan dia juga sempat jadi suster di rumah sakit?







sempet jadi bintang iklan celana levismas brroooo?? hehehehe


ultraman :"gunakanlah celana levis anda, pada tempatnya"














suasana saat para ultraman menyaksikan pertandingan sepakbola, AFF, INDONESIA VS MALAYSIA



Karna tidak terima indonesia menang, ultraman menjadi oknum yang menembakkan laser pada kiper timns indonesia "markus horison".









begitulah, akhirnya ultraman di ancam penjara 10tahun karna ulahnya.
makanya sekarang-sekarang film ultraman dah ga di tayangin..
hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe..
canda cooy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label