Rabu, 09 Oktober 2013

Gundam Build Fighters -serial Anime Gundam baru

build_main02Cerita sedikit nih, tentang serial anime baru dari Gundam. 
Sunrise meluncurkan informasi baru mengenai seri anime terbaru Gundam, Gundam Build Fighters, dan juga informasi mengenai produk rilis gunpla mereka.
Gundam Build Fighters adalah TV seri anime Gundam terbaru yang tayang pada Oktober 2013 ini. Gundam Build Fighters ini memiliki setting cerita yang mirip dengan OVA Gunpla Builders, di mana ceritanya adalah tentang pertarungan mengadu Gunpla rakitan ketimbang perang mecha raksasa.


Anime ini akan memiliki duo tokoh utama, yaitu Iori Sei yang akan merakit gunpla, dan Reiji yang kemudian menggunakan gunpla rakitan Sei untuk bertarung.
Sei
Iori Sei, gunpla builder
Reiji










Reiji, gunpla fighter


Sesuai dengan temanya, yaitu Gunpla build & fight, unit-unit yang muncul di seri ini adalah unit-unit yang sebelumnya telah muncul di seri-seri Gundam sebelumnya (dimodifikasi ataupun tidak). Dan tidak seperti Gunpla Builders, Gundam sang tokoh utama bukanlah unit original melainkan berbasis dari Strike Gundam
dari seri Gundam SEED.
Build Strike
Build Strike Gundam
Zaku Amazing







Zaku Amazing
X Maou
Gundam X Maou
Wing Fenice
Wing Gundam Fenice
Dikabarkan juga bahwa unit yang dibuat oleh pemain game Gundam Breaker bisa muncul di anime Gundam Build Fighters ini, namun informasi lebih lanjut masih akan diberitahu di keesokan hari.
Bagaimana pendapat anda mengenai seri baru ini? Apakah anda tertarik dengan kemunculan unit-unit lama dan modifikasi dalam bentuk animasi? Ataukah anda kecewa karena tidak mengambil setting cerita perang?

untuk download eps 1 sub indonesia, klik download di bawah ini:
Mega: 480p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik, dan mengkritik dengan santun.

members

Label